Jumat, 18 November 2011

Kaulah Yang Terindah Untukku

Pada malam itu aku bertanya kepadanya seorang lelaki yang membuatku jatuh cinta " sebenarnya apa si yang kamu rasain sama aku ? " dan dia jawab " yang aku rasain ke kamu itu SAYANG ", " dalam hal apa kamu sayang sama aku ? " kataku . " mungkin aku sayang kamu dalam segala hal !" lelaki itu berucap .
"kenapa kamu sayang aku , aku kan jelek, ga berbody, ga perfrct , hitam ,kurus lagi" kataku . dan dia menjawab "aku sayang sama seseorang bukan karna fisik tapi karna sikap dan prilakunya yang baik sama aku" , akupun bicara " aku cuma takut kamu tinggalin aku " , katanya " denger aku , aku sayang kamu dan aku terima semua kekurangan kamu . sekarang aku yang nanya apa yang kamu rasain ke akku ?", aku menjawab " aku JUGA SAYANG KAMU " lelaki itu berkata " tapi aku ga kaya yang kamu fikir , aku itu cuma bajingan tengik yang miskin dan ga punya apa-apa , beda dari mantan- mantan pacar kamu !" aku menjawab " aku sayang kamu bukan karna materi atau apapun , aku sayang kamu karna kamu bisa membawa aku ke jalan yang positif dan aku yakin bahwa hanya KAULAH YANG TERIINDAH UNTUKKU !!"


_TRUE LOVE_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar